Kamis, 21 Mei 2009

JELAJAHI PULAU SIKUAI-PADANG-BUKIT TINGGI

4 Hari 3 Malam
Berangkat Minimal 10 orang

Paket Backpackers Rp. 1.750.000
Paket Komuntas Jalan2Hemat = Jahe Rp. 1.950.000

Rencana Perjalanan :
Hari Ke – 01 : Jakarta – Bukittinggi Full Day Tour
Berkumpul Di bandara Soekarno Hatta Untuk memulai perjalanan menuju Padang- Bukittinggi. Tiba di bandara akan di jemput dan sekaligus memulai acara Tour. Tujuan Pertama adalah, mengunjungi Air Terjun Lembah Anai yang sangat indah, bagi yang ingin berfoto dapat di lakukan di sini. Setelah Puas menikmati Air Terjun Lembah Anai kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pusat Dokumentasi Dan informasi Budaya Minangkabau, setelah itu dilanjutkan kembali untuk makan siang di Lokal Restaurant, sesudah makan siang kita akan melanjutkan perjalanan ke destinasi berikutnya yaitu mengunjungi Ngarai Sianok, Gua Jepang, Taman Jam Gadang dan Pasar Atas, bagi yang ingin berbelanja/souvenir dapat di beli di sini, Setelah itu kita menuju Hotel untuk Check – in hotel dan istirahat.

Hari Ke – 02 : Bukittinggi – Batusangkar Tour
Setelah Sarapan pagi kita akan memulai perjalanan dengan mengunjungi obyek wisata pertama yaitu Tempat Sulaman Hj.Rosma Yaitu Seorang Wanita yang memiliki Usaha di bidang Pengrajin Sulaman, yang hasil sulamannya telah di kenal di negri Jiran. Setelah itu Kita akan Mengunjungi Istana Silinduang Bulan yang memiliki arsitektur unik,kemudian kita akan singgah di Danau Singkarak untuk makan siang sambil menikmati ke indahan danau singkarak,setelah. Unk Melengkapi Acara Tour Hari ke – 2 akan kita akhiri setelah mengunjungi Desa Pandai Sikek yang di kenal dengan songket dan ukiran kayunya. Kembali ke Hotel dan Istirahat.

Hari ke – 03 : Sikuai Island Full Day Tour
Setelah Menikmati Makan pagi kita akan mengunjungi Pulau Sikuai yang masih alami, air laut yang jernih, selain itu kita juga dapat melakukan aktivitas seperti berenang dan snorkeling. Kita akan menghabiskan waktu di pantai ini Sampai menjelang matahari terbenam ( Sunset ) kita akan kembali Ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke – 04 : Padang – Jakarta
Setelah sarapan pagi kembali ke Padang dan acara bebas ( belanja untuk oleh – oleh ) sampi waktu menunjukkan kita untuk ke bandara minangkabau untuk kembali ke jakarta. Tour selesai,,,,,trimakasih dan sampai jumpa di Tour berikutnya bersama JJS Tour & Travel.

Harga Sudah Termasuk :
Tiket Pesawat PP CGK – PDG – CGK
Tiket Ferry PP Sikuai Island
Makan siang di Sikuai Island
Makan Sesuai Program ( Paket Komunitas Jahe )
Tiga malam Akomodasi Hotel ** (1 kamar 2 – 3 org)
Transpotasi Selama City Tour
Tiket Masuk obyek wisata sesuai program
Air Mineral selama program tour

Harga Tidak Termasuk
Airpot Tax PP Cgk – Pdg - Cgk
Kebutuhan Pribadi dan hal-hal lain yang tdk termasuk dalam paket tour
Tips Guide & Driver
Makan ( Paket BackPackers )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar